Si Cantik ASUS Zenpower Slim 6000

Asus Zenpower Slim 6000
Se wow apapun handphone mu, kalau baterainya habis tak akan berguna. Apalagi seperti saya  yang punya mobilitas tinggi ngajar sana sini, dari sekolah satu kesekolah lain sangat memerlukan handphone yang energi baterainya  bisa tahan seharian jika digunakan  mengakses e-learning di kelas, namun sayang sampai saat ini belum ada handphone seperti itu, sehingga untuk menyiasatinya saya membawa power bank agar proses pembelajaran tidak terganggu.


Tentu sebagai guru di kelas akan menjadi perhatian siswa, sehingga ketika recharge baterai handphone dengan power bank sebisa mungkin penampilan saya tetap rapi agar tidak merusak kosentrasi siswa kalau ada yang menonjol di kantong saya. Syukurnya kini ada powerbank terbaru dari Asus, yaitu Asus Zenpower Slim 6000.

ZenPower Slim 6000 adalah bank power yang mudah di bawa dengan berkapasitas baterai 6000mAh atau 3.85 V dalam bentuk slim alias langsing dengan berat cuma 170gram dan ukuran 110.9 x 67.6 x 14.82 mm,  sehingga mudah dimasukkan kedalam  kantong dan tentunya tetap membuat penampilan saya tetap rapi meskipun ada handphone dan power bank didalam kantong saya.
Dilengkapo fitur  fast-charging, pendeteksi cerdas dan teknologi perlindungan yang inovatif, ZenPower Slim 6000 membuat  handphone saya  tetap aman karena ZenPower Slim 6000  menyesuaikan daya output secara otomatis agar sesuai dengan kebutuhan handphone saya.
Design yang ciamik dan di buat dengan bahan yang kuat Zenpower Slim 6000 bisa bertahan ketika terjatuh dari kantong saya bahkan bisa bertahan di suhu – 40 derajat Celcius sampai  70 derajat Celcius, selain itu sudah di uji 5000 kali di recharge  Zenpower Slim 6000 masih tetap kokoh.


Meskipun cuma berisi satu buah output power dengan kekuatan 2.4A , Zenpower Slim 6000 merupakan teman baik bagi saya tidak suka repot dan terganggu penampilannya ketika  sedang membawa powerbank. Bagi anda yang ingin tetap keren meskipun ada power bank di dalam kantong anda pilihlah ZenPower Slim 6000 dengan varian warna Red dan Gold serta dengan harga dua ratus ribuan rupiah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serombotan Makanan Khas Klungkung

Guru Boleh Telat, Kenapa Siswa Tidak Boleh Telat?

Nyepi dan Secuil Kotorannya yang Perlu di Bersihkan #EarthHour #SaveBALI #SaveWorld