12 Mei, 2016

Hotel Mistis

Hari ini hari kedua saya ada di tempat pelatihan instruktur Kurikulum 2013 tingkat Kabupaten yang di adakan oleh LPMP Bali, tempatnya bagus bisa lihat matahari terbit dari kamar saya langsung. Selain itu saya juga bisa bertemu dengan teman teman baru, dan teman sekamar saya adalah Kepsek SMK Pertanian Badung yang lokasinya di Petang.

Oya beberapa jam pertama di Hotel ini, saya sudah mengalami kejadian unik, pertama di ceritain ada dua kamar yang tidak boleh dimasukin sembarangan dan kalau masuk harus permisi. Saya berpikir dimana mistisnya kan itu SOP kalau masuk kamar di hotel, jangan jangan yang cerita ini adalah orang yang upload video di FB dengan harapan dapat dukungan malah dapat bullyan.
Next kita masuk box penghubung antar lantai, pencet angka 5 karena kamar saya di lantai 5, 529 tepatnya, tiba tiba box itu berhenti dan pintunya terbuka, karena kami di dalam box focus cerita horor tapi gagal kami keluar terus tidak lihat petunjuk kamar, and than sadarlah kami kalau box itu berhenti dilantai 3 dan kami berada tepat didepan kamar yang unik itu dengan no 327 , tanpa ba bi bu teman saya lari sekenceng mungkin namun kaki saya terpaku kaku sekatos katosnya untuk beranjak, saya pun sadar saya harus permisi dulu kepada empunya kamar, dengan bahasa guru matematika yang sederhana saya mengucapkan terimakasih sudah menunjukan kamar unik itu meskipun baru sampai depannya saja. Akhirnya kaki saya normal seperti semula...amazing kan? Hotel ini bener bener ....ah sudahlah

2 komentar:

  1. Salam ya untuk penghuni disana. :)

    BalasHapus
  2. aaahhh... ini boong kan ?
    boong kan ya ?
    boong pasti...

    *nyaruang nyeh mace postingan

    BalasHapus