06 Maret, 2014

Bangun Berangkat dan Kerja Lebih Pagi



Pagi ini aku bangun, dengan semangat berkibar kibar, iya karena ingin membuktikan ke atasan gue kalau gue juga bias sampai disekolah dari temen temen yang lain, sebenarnya tidak sering telat tapi kadang aku hadir beberapa menit dari temen temenku yang lain dan jabatan yang tentunya masih dibawahku, aku bukan merendahkan jabatan, maksudku seharusnya aku sebagai orang yang duduk diposisi sebagai wakil kepala sekolah, aku harus lebih pagi dari mereka. Ya bukan salahku dong datang belakangan, mereka sih datang lebih awal, hahaha.
Iya aku buktikan kepada orang yang ngomong :” wah si A bias ya datang pagi pagi, padahal rumahnya jauh”
Iya itu motivasi buat gue, gue sampai disekolah jam 6 disaat sekolah masih terkunci, dan gue putuskan untuk lompat tembok jalan kea rah lobi kemudian duduk dengan posisi ngantuk berat, sampai datang tukang juru kunci sekolah, dikira aku menginap disekolah.
Akhirnya omongan berubah menjadi :” yang jauh datang pagi, yang dekat nginap disekolah” haha
Loe pikir aja make otak rumah gue sedeket apa, 11KM itu gak dekat men tapi tiba tiba dekat kalau pas berangkat kesekolah dikasi selamat pagi  oleh kamu yang aku sayang J
Setelah itu, yang rumahnya dekat dan jauh datang kesekolah lebih pagi berlomba untuk mendapatkan predikat terajin, itu mah cuma pencitraan semata kalau tidak didasari dengan iklas dari hati.
Bukan karena ingin pujian semata sebenarnya aku datang pagi agar bias menyiapkan apa yang semestinya aku siapkan untuk kelancaran tugas tugasku ini. Kalau pun aku datang belakangan dari mereka, bukan berarti aku tidak bisa bekerja maksimal, karena sebelum berangkat kesekolah aku menyiapkan untuk segala sesuatunya dari rumah termasuk mengurus adik gua yang TK, nganter dia Sekolah dulu, terus nganter istri gue, eh itu masih planning kalau punya istri nanti hahaha..selamat datang pagi ;)
Baca Selengkapnya...

Mimpi

ssrrrghhhhhsst.....
Aku yakin lo semua pernah mimpi, dan termasuk aku menulis tulisan ini dalam keadaan bermimpi.
Iya aku bermimpi hari ini aku bisa berlibur dan melepas rindu dipantai atau pegunungan, namun kenyataannya aku harus mengurus kerjaan yang sedikit kampret, iya kampret karena seharusnya bukan aku yang megang tugas ini tapi malah dilimpahkan ke aku karena gak ada temen yang bias menyelesaikan tugas ini. So se keren itu kah aku? Ya enggak lah, malah tugas pokok ku jadi jarang dibelai alias jablai.
Kerja dalam tekanan deadline itu emang sangat kampret, meskipun the power of kepepet tapi ini Cuma mimpi, iya mimpi kalau tugas ini bakal selesai tepat waktu.
Tumben gak yakin gini karena pendukung dari kerjaan ini tidak singkron, aku udah kerja cepat tapi yang diurus malah kayak keong yang bermulut burung, alias banyak bacot tapi kerja lambat.
Tak apalah, yang penting aku sudah berusaha maximal untuk bantu mereka menyelesaikan kewajibannya.
Ditemani lagu lagu Dialog Dini Hari, aku berusaha finish kan tugas tugasku ini, dirangkaikan dengan banyak mimpi yang akan ku gapai, pertanyaan kapan aku wujudkan? Iya secepatnya..
Secepat aku bertrasformasi dengan pikiranku, iya simple cukup banyak menghayal karena energy menghayal berlari sama dengan energy berlari didunia nyata, apalagi lari dari kenyataan.
Intinya, loe mimpi aja dulu, dan kalau mimpi mu belum terwujud, yakinlah loe belum bangun sepenuhnya.



Baca Selengkapnya...