NYOBLOS 2014

Ini pertama kalinya aku ikut nyoblos, umurku buka 17 tahun atau baru menikah muda namun selama ini saya golput. Golput itu Golongan Putih, netral tidak ikut atau memilih partai apapun.
aku sudah melewatkan 3 kali pemilihan presiden dan 2 gubernur, karena bagiku pribadi belum ada sosok yang pas mengemban tugas itu.

Namun tahun ini aku putuskan untuk ikut nyoblos yang dulu nya nyontreng, iya kebetulan aku suka nyoblos jadi aku tidak golput, selain itu karena aku ingin photoan di TPS ku, layaknya para caleg yang sok paling tetap sebagai wakil rakyat haha..

Nah kebetulan juga itu tangal 9, angka favoritku , siapa tau habis nyoblos dapat hadiah mobil, kayak mainan anak anak diwarung coblos coblos berhadian mobil mobilan haha

Dan kebetulan lagi dari desaku ada wakil rakyak yang konon mau merakyat, tapi anehnya kelihatan cuma menjelang pemilihan, aku datang bukan untuk nyoblos dia, tapi aku mau lihat gimana gayanya dia photoan ketika nyoblos dan ketika memasukkan lebar suara yang bisu itu.

Selanjutnya datanglah aku ke TPS 2 Banjar Kawan.

Banyak kecurangan yang terjadi, mungkin KPU dan masyarakat lainya sudah tau, ada yang serangang pajar (membeli suara) ada penggiringan bagi kaum kaum lansia yang tak ngerti cara nyoblos kemudian saksi menggiringnya untuk menyoblos partai yang dia usung, dan banyak kecurangan lainnya yang ditutup tutupi.

Toh kita milih wakil saja repot, toh juga wakil kita tidak bisa memberikan kebijakan yang kita butuhkan, toh ya kalau mereka naik akan nyari balik modal lagi, modal mereka kampanye gak jelas masang Baliho sok ganten, yang sok cantik dan sexy juga ada, aku berpikir itu caleg mewakili warga lokalisasi mungkin, memejang photo dengan belahan dada menonjol serta senyum sok imut yang seakan akan bilang "coblooosss aku yiaaah" hahaha

banyak lagi caleg  jadi MONYET  yang kampanye dengan memaku pohon, mudah mudahan nanti pas jadi wakil rakyat dia gak dipaku sama kursi yang terbuat dari kayu itu hehhee.
yaaah harapanku semoga INDONESIA menjadi lebih maju, dengan president yang baru, bukan president yang suka buat album lagu hehehe
nah karena aku ingin berphoto pas di TPS ini beberapa Photoku :


Mau aku pilih kamu,, iyaa kamuuuu....

ini gaya calon caleg masa depan saat masukin lembar suara

inget celup nya sekali, jangan bekali kali entar ketagihan haha


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serombotan Makanan Khas Klungkung

Guru Boleh Telat, Kenapa Siswa Tidak Boleh Telat?

Nyepi dan Secuil Kotorannya yang Perlu di Bersihkan #EarthHour #SaveBALI #SaveWorld