Mimpi

ssrrrghhhhhsst.....
Aku yakin lo semua pernah mimpi, dan termasuk aku menulis tulisan ini dalam keadaan bermimpi.
Iya aku bermimpi hari ini aku bisa berlibur dan melepas rindu dipantai atau pegunungan, namun kenyataannya aku harus mengurus kerjaan yang sedikit kampret, iya kampret karena seharusnya bukan aku yang megang tugas ini tapi malah dilimpahkan ke aku karena gak ada temen yang bias menyelesaikan tugas ini. So se keren itu kah aku? Ya enggak lah, malah tugas pokok ku jadi jarang dibelai alias jablai.
Kerja dalam tekanan deadline itu emang sangat kampret, meskipun the power of kepepet tapi ini Cuma mimpi, iya mimpi kalau tugas ini bakal selesai tepat waktu.
Tumben gak yakin gini karena pendukung dari kerjaan ini tidak singkron, aku udah kerja cepat tapi yang diurus malah kayak keong yang bermulut burung, alias banyak bacot tapi kerja lambat.
Tak apalah, yang penting aku sudah berusaha maximal untuk bantu mereka menyelesaikan kewajibannya.
Ditemani lagu lagu Dialog Dini Hari, aku berusaha finish kan tugas tugasku ini, dirangkaikan dengan banyak mimpi yang akan ku gapai, pertanyaan kapan aku wujudkan? Iya secepatnya..
Secepat aku bertrasformasi dengan pikiranku, iya simple cukup banyak menghayal karena energy menghayal berlari sama dengan energy berlari didunia nyata, apalagi lari dari kenyataan.
Intinya, loe mimpi aja dulu, dan kalau mimpi mu belum terwujud, yakinlah loe belum bangun sepenuhnya.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serombotan Makanan Khas Klungkung

Guru Boleh Telat, Kenapa Siswa Tidak Boleh Telat?

Nyepi dan Secuil Kotorannya yang Perlu di Bersihkan #EarthHour #SaveBALI #SaveWorld