Bangun Berangkat dan Kerja Lebih Pagi



Pagi ini aku bangun, dengan semangat berkibar kibar, iya karena ingin membuktikan ke atasan gue kalau gue juga bias sampai disekolah dari temen temen yang lain, sebenarnya tidak sering telat tapi kadang aku hadir beberapa menit dari temen temenku yang lain dan jabatan yang tentunya masih dibawahku, aku bukan merendahkan jabatan, maksudku seharusnya aku sebagai orang yang duduk diposisi sebagai wakil kepala sekolah, aku harus lebih pagi dari mereka. Ya bukan salahku dong datang belakangan, mereka sih datang lebih awal, hahaha.
Iya aku buktikan kepada orang yang ngomong :” wah si A bias ya datang pagi pagi, padahal rumahnya jauh”
Iya itu motivasi buat gue, gue sampai disekolah jam 6 disaat sekolah masih terkunci, dan gue putuskan untuk lompat tembok jalan kea rah lobi kemudian duduk dengan posisi ngantuk berat, sampai datang tukang juru kunci sekolah, dikira aku menginap disekolah.
Akhirnya omongan berubah menjadi :” yang jauh datang pagi, yang dekat nginap disekolah” haha
Loe pikir aja make otak rumah gue sedeket apa, 11KM itu gak dekat men tapi tiba tiba dekat kalau pas berangkat kesekolah dikasi selamat pagi  oleh kamu yang aku sayang J
Setelah itu, yang rumahnya dekat dan jauh datang kesekolah lebih pagi berlomba untuk mendapatkan predikat terajin, itu mah cuma pencitraan semata kalau tidak didasari dengan iklas dari hati.
Bukan karena ingin pujian semata sebenarnya aku datang pagi agar bias menyiapkan apa yang semestinya aku siapkan untuk kelancaran tugas tugasku ini. Kalau pun aku datang belakangan dari mereka, bukan berarti aku tidak bisa bekerja maksimal, karena sebelum berangkat kesekolah aku menyiapkan untuk segala sesuatunya dari rumah termasuk mengurus adik gua yang TK, nganter dia Sekolah dulu, terus nganter istri gue, eh itu masih planning kalau punya istri nanti hahaha..selamat datang pagi ;)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serombotan Makanan Khas Klungkung

Guru Boleh Telat, Kenapa Siswa Tidak Boleh Telat?

Nyepi dan Secuil Kotorannya yang Perlu di Bersihkan #EarthHour #SaveBALI #SaveWorld