Rindu

Hai aku rindu kamu
Kamu yg selalu aku sapa setiap pagi
Dan aku tinggal tidur karena lelah ku
Iya kamu yang aku rindu
Sudah kah engkau bangun pagi ini?

Atau kamu baru mau berangkat tidur?
Tak apa aku bisa mengerti karena pekerjaan mu memang selalu menuntutmu untuk tidur tengah malam diluar kebiasaan manusia normal

Iya kamu yg membuatku selalu merindu, entah apa penyebabnya.

Apa kamu tahu kenapa aku bisa merindu?
Apa karena aku nyaman bersama mu?
Atau kamu yg nyaman bersamaku?
Apa kamu pernah rindu aku?
Atau hanya aku yg rindu kamu?
Sampai terlontar kata "aku lupa apa itu rindu, karena sekian lama aku tidak menjamah kata itu"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serombotan Makanan Khas Klungkung

Guru Boleh Telat, Kenapa Siswa Tidak Boleh Telat?

Nyepi dan Secuil Kotorannya yang Perlu di Bersihkan #EarthHour #SaveBALI #SaveWorld