Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2013

Menjadi Baik dan Keren Itu Pilihan

entah kenapa hari ini aku bangun pagi, begitu semangat ya lebih semangat dari pagi kemarin nya, mungkin karena dompet masi tebal atau karena ada sms ngucapin selamat pagi kepadaku dan memberikan semangat umtuk memperjuangkan cinta yang harus aku dapat? hahaha
ah itu cuma alibi ku saja... dan penyebab utamanya adalah karena hari ini akan ada kunjungan dari kominfo Jekartaah ke Klungkung, Kota tempat ku dibesarkan
spesialnya ya karena aku yang akan memandu mereka menjelajah Klungkung.
aku siapa? haha iya aku cuma guru matematika yang kebetulan saja lagi tidak beruntung dapat kesempatan ini.
kebetulan tidak beruntung? iya karena seharusnya kan tidak sehari man, Klungkung itu kecil tapi kalau cuma sehari gak seru lah,,,
belum lagi Ke Nusa Penida pulau terkangen gue setelah pulau Kapuk
iya tak apalah, daripada tidak dikunjungi sama sekali,, ibarat kangen tapi cuma bisa bertemu sebentar.
 trus apa hubungannya dengan judulnya?
oke bangun pagi dengan semangat, di kamar mandi dengan menghabisk…