Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2013

SEMU-a

Ingin ku genggam jemari lembutmu
Memeluk hangat tubuhmu yang mungil
Mencium lembut bibir manismu
Sembari ku pejamkan mata
dan itu hanyalah bayangan semu
ibarat melihat pelangi indah di malam hari

dikala senja itu datang
teringat lagi akan parasmu
teringat akan semua kenangan
kenangan yg telah terukir disetiap perjalanan kita
antara benci dan rindu
disanalah terselip sebuah kata
GALAU

sampah di otak pun terciptakan
terhamburkan random dalam dunia maya
"aku gak mau di pake tong sampah" teriak manja si FB
"sabaar kakak.." sahut si Twitter sambil mengelus dada si FB
"hahahaha....." si Blogger tertawa karena jarang terjamah sampah
"ziiink..." si FS hanya diam karena tak terjamah sama sekali...
Dan itu hanya sebuah pelampiasan semu... senyum ku..



"bungkus rapi masa lalu...kamu dia dan mereka akan gapai masa depan yang indah"

catatan lama yang pernah tertulis di https://www.facebook.com/notes/ost-makenyem/semu disaat masa-masa masih suka berp…

Gunung Agung 3142 M

Gambar
"niki matan ai mare lekad ane alihe ken torise mai,," kata seorang tour guide saat mengantar para touris yang mau mendaki Gubung Agung. saat itu saya berpapasan di Telaga Waja sebuah sumber air di Gunung Agung,, jam menunjukkan pukul 02.12 AM 26 september 2013.
ini yang kedua kalinya saya akan menaklukan medan gunung tertinggi di Bali (10.308 kaki) ,setelah yang pertama  Maret 2010, kali ini sedikit was was karena di beritakan ada kebakara di lereng Gunung Agung,
hanya bisa berdoa agar bisa selamat sampai di puncak untuk menghaturkan "pakelem" sesajen untuk mengucapkan terimakasih untuk alam sudah memberikan kemakmuran dan kelancaraan saat prosesi upacara ngenteg linggih, di sebuah pura paibon (keluarga besar) di sebelah rumah,,
akhirmya setelah 4 jam perjalan dari Pura Pasar Agung, sampai lah saya di punjak dengan beberapa pengayah yang lainnya, dari 100 orang lebih yang berangkat ke Puncak, yang berhasil cuma sekitar 35 orang, itu karena medan yang cukup sulit da…

Hehoooo...13 day's

siang ini teringat lagi, percis di tepat duduk ini mebaca sms itu.. disusul dengan kata-kata seperti tidak pernah kenal selama ini.. 365 hari tidak ada artinya selama ini,,
percuma bersama namun cuma di selimuti keplsuan belaka, hehooo banget dah hehe
katanya cinta tapi tidak ada perhatian, katanya sayang tapi kata-katanya palsu
disaat sudah butuh bantuan dirinya pergi begitu saja seperti aku tidak ada artinya,,,
sampah...
dengan orang lain dia bisa bercanda riang gembira, tapi denganku semua seprti kawat kaku dan kenyat..
janjinya menjadi baik itu cuma palsu..
the last itu cuma kedok belaka agar aku bisa menemaninya di saat dia sedang titik jenuh kuliah,,, disaat semua bangkit malah aku yang terleminasi hahaha
aku baik, perhatian, tidak perokok atupun minum-minum, pekerjaanku juga jelas, masa depan ku pun cerah, tapi sampai saat ini belum ada yang bisa perhatian kepadaku,
terkadang iri melihat, cowok brandalan masa depan gak jelas tapi ceweknya cantik penurut dan perhatian,,,
apa mes…

Septemberiaaa...

Gambar
September , bulan kesembilan di kalender. bulan yang paling awesome bagi gue, iya... selalu ceria, itu sih harapan gue, tapi...kenyataan selalu bergejolak..sampai-sampai berharap bulan ke sembilan di skip...hahaha bercerita di bulan september sealalu terinspirasi karena cinta, cinta yang kandas di bulan sembilan, selalu di tinggal pergi di bulan kesembilan,,why? what srong with this bulan?? aahhhhrggg berharap menemukan yang terkahir dibulan ini ehhh malah kandas lagi... 3 tahun, 2 tahun se tahun sudah berlalu... 

tapi mudah mudah september depan tidak terjadi lagi... yaah percintaan mungkin boleh bergejolak......tapi karir gue bertanjak ria....iya pesta vora lah gaji sudah di atas cukup,,,itu sih baru gaji dari sampingan jadi pengajar matematika,, belum dari bisnis sampingan jual diri eh maksud gue jadi cowok panggilan gitu ngajar privat matematika lagi hehe gak jauh jauh dari matematika lah ilmu gue, selain suka otak atik gambar dikit, bahasa gaulnya design grafis apa gitu,, yaah …