Saya Suka Nosstress ;)

Ketika pertama, dengar kata Nosstress yang terpintas cuma band gak jelas dan rada stress kemudian membentuk band biar gak stres. Ketika itu melihat twitter saya @OstMakenyem ada beberapa teman dengan bangga mentwitt:  "ayee @NosstressBali on the stage" ah paan sih ini,,pikir saya,  ketika itu ada acara di kampus Unud Sudirman. Berlalu begitu saja tanpa tertarik untuk ingin tahu atau mendengar band yang di bangun oleh tiga orang yaitu Kupit asal Karangasem, Tjokorda dari puri dan Angga produk impor dari dauh pasih.
Suatu ketika pagi yang cerah namun hati lagi galau karena banyak tugas yang belum terselesaikan, iseng buka twitter lagi, dan muncul lagi si @NosstressBali , dari pada galau gak jelas saya buka saja acc tersebut dan followernya lumayan banyak lah dibandingkan saya hahaha
Wow ternyata ada web nya, http://www.nosstress.com/ clik lagi ah..
Wow ada 3gp nya,, kebetulan internet lagi 5Mbps ya adalah niat dikit ngintip itu 3gp.
http://www.nosstress.com/media/kita-ft-sandrayati-fay.html video 3gp  ini yang pertama kali saya tonton.
Kamprett ternyata asik bray…
Galau gue jadi lenyap…
Langsung nyari lagu-lagu lainnya, download lagi ah.. mumpung 5Mbps hehehe
Singkat kata 90 persen lagu Nosstress sudah tercopy di data D computer kerja saya.
Setiap hari dari tanggal 23 Nopember 2013  saya putar dari jam 7.15Am sampai jam 15..00Pm atau baru nyampe meja kerja sampai pulang dari meja kerja saya.
Saya seorang guru matematika, di SMK kesehatan di Klungkung, kota yang terkenal karena makanan yang bernama Srombotan dan peninggalan sejarahan Kertagosa
Banyak yang protes karena lyric nya terlalu sederhana, dan gak jelas kata temen yang satu ruangan dengan saya.. itu tanggapan mereka saat mendengar lagu-lagu Nostrees peratama kali, saking seringnya saya memutar lagu itu, dan sampai teman-teman terhipnotis,,”bagus juga lagunya, sederhana namun banyak arti, sederhana namun istemewa cara mereka bernyanyi” pujian demi pujian mereka lanturkan, sampai pada akhirnya “tumben kamu gak play Nosstress pagi ini?”
“Iya speker komputerku lagi rusak”, jawabku…
“Tenang sajaaaa, tenaang saja…”kata seorang teman sambil menggunakan nada lagu “Tanam Saja dari Nosstress..
Saya tertawa..
Tanpa babibu lagi, dia mencabut speaker di komputernya dan dia menyuruh tukar speaker computer saya yang rusak, dengan speakernya “kenapa tidak putar di komputermu saja??’
:”Hahaha..komputerku gak isi softwear pemutar music, maklum bos kita kan “demit” gitu”
“Haha…idup ini memaaang indah” …saut ku’
Awalnya memang tidak  menarik, tapi ini beneran sangat menarik kalau kita menikmatinya
Lagu sederhana dibawakan dengan sederhana namun dengan istimewa menyuarakan perlawanan lewat lagu yang ditanam saja begitu indah..



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serombotan Makanan Khas Klungkung

Guru Boleh Telat, Kenapa Siswa Tidak Boleh Telat?

Nyepi dan Secuil Kotorannya yang Perlu di Bersihkan #EarthHour #SaveBALI #SaveWorld