SKRIPSI Sasi

Skripsi merupakan tugas akhir untuk anak kuliahan S1, tugas akhir yang menentukan nasib kita antara jadi mahasiswa abadi atau jadi pengganguran hehe
masa menyusun skripsi adalah masa terindah dalam masa masa kuliah, menjadi kenangan sampai matahari bosen terbit lah.
seperti aku dulu kuliah sambil kerja, kerja nya melali (jalan-jalan) hahaha
kerja ku buka pelayanan jasa jadi cowok panggilan, yang menggunakan jasa ku adalah anak SD sampai SMA bahkan ada beberapa tante-tante. aku bekerja dengan sepenuh hati dengan memberikan pelayanan yang memuaskan untuk para pelangganku. di sela-sela kuliah ku yang padat aku sempatkan diri untuk berbagi dengan para pelangganku. pundi pundi rupiah bahkan dolar aku kumpulkan dari jasa cowok panggilan itu, dan sampai akhirnya sudah semester sangat akhir aku harus menyusun skripsi, sehingga pelayannku agak sedikit terhambat.
" kak, nanti less ya jam 3"
"pak tlg kerumah ya, anak saya minta di ajarkan soal-soal perkalian"
:....."
:::::::
wah banyak sms yang aku abaikan dari para pelanggan, iya jasa ku adalah cowok panggilan untuk less private matematika sebari menuntaskan skripsiku.
masa ter awesome dalam perjalananku menyelami ilmu matematika di sebuah universitas negeri di Bali.
akhrinya skripsi beres dan jadi cowok panggilan pun aku tinggalkan sementara karena aku harus kembali ke tempat kelahiranku....
di tempat kelahiranku aku di terima jadi seorang guru matematika di sebuah SMK kesehatan.
meskipun sudah terlepas dari jeratan skripsi tapi ilmu menyusun skripi masih melekat di dengkul, tak jarang adik tinggkat minta bantuan menyusun skripsi dan setelah itu mereka akan pergi begitu saja haha
tak apalah berbuat baik itu indah kata sebuah kidab suci agama tetanggaku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serombotan Makanan Khas Klungkung

Guru Boleh Telat, Kenapa Siswa Tidak Boleh Telat?

Nyepi dan Secuil Kotorannya yang Perlu di Bersihkan #EarthHour #SaveBALI #SaveWorld