Kembali lagi?

tumben betah kamu tidak menghubungiku?
maaf ini siapa?
secepat itu kamu lupa?
iya hape ku error banyak no yang hilang
oh begitu,,,,aku kira sengaja melupakanku?
ini siapa?
kamu gak ingat gaya smsan ku?
ya jelas tidak aku lama tidak smsan dengan orang.
emang kamu kenapa?
iya sibuk mempersiapakan masa depanku
men hari ini kok bisa bales smsku?
iya kebetulan lagi free
....................................................................................................
biasanya smsan sama kamu panjang-panjang, kok karang pendek-pendek?
iya, sms panjang kadang membuat orang bosan smsan denganku
aku tidak,
emang kamu siapa?
aku? hahaha orang yang pernah kerumahmu berjanji akan setia menemani mu
aahh? aku lupa teralalu banyak wanita bilang seperti itu,,tapi ujung-ujung malah pergi dengan lelaki lain, mungkin juga kamu salah satunya haha
haha,,,iya salahmu juga terlalu cemburuan dan sok tahu
iya semua wanita juga bilang begitu, wanita sekarang aneh, dikasi perhatian malah gak nyaman,
iya kan perhatianmu terlalu banget masak sedikit-sedikit harus ngasi kabar,
iya kalau namanya cinta kan sesibuk apapun harus bisa memberikan kabar ke pasangan.
iya juga sih, itu yang belum aku bisa lakukan dulu dan pergi meninggalkanmu
iya kamu siapa?
ya lupakam saja, sejak meninggalkanmu aku tidak menemukan lelaki yang perhatian seperti mu, bahkan lelaku tidak pernah cemburu kepadaku. aku sakit tidak dijenguk atau di jemput. hanya meniduriku terus berlalu begitu saja
-----------------------------------------------------------------------------------
kok gak di bales?
aku males bales smsmu
kok gitu?
...........................................................................................................................
kok gak dibales lagi??

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serombotan Makanan Khas Klungkung

Guru Boleh Telat, Kenapa Siswa Tidak Boleh Telat?

Nyepi dan Secuil Kotorannya yang Perlu di Bersihkan #EarthHour #SaveBALI #SaveWorld