Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2011

Menyamarkan Nada Kentut

Gambar
Berikut ini adalah beberapa tips untuk menyamarkan Nada kentut.
Jadi kalau anda sudah ga kuat nahan, udah kebelet bisa pake cara-cara seperti dibawah ini :

1. Pura-pura dorong meja
Saat anda kebelet ingin kentut. Anda bisa mencari sebuah meja didekat anda. Kalau bisa sih carinya yang rada berat. Kenapa? karena pertama meja yang berat bisa menimbulkan suara yang keras bila didorong yang kedua bisa melatih otot tangan anda agar semakin kuat. Jadi kalau anda sering kentut, otot anda bisa sekalian terlatih.Nah, saat anda temukan meja coba dorong meja itu pas sekali saat anda mengeluarkan kentut. Jadinya suara kentut anda bisa tersamarkan oleh suara gesekan antara meja dengan lantai. Untuk pengaturan timing yang tepat bisa anda latih sendiri di rumah, disaat waktu senggang. PERHATIAN ! Tips ini jangan dipakai apabila bunyi kentut anda tidak berbunyi “pret” namun “tiuuuuut”

2. Teknik bersin ala ninja
Teknik ini sangatlah rahasia. Teknik sudah dipraktekan sejak ribuan tahun yang lalu oleh para n…

9 Binatang Teraneh di Dunia

Gambar
hahahahehehelooooout jek outejek jek jek...
sapaan orang aneh terhadap orang aneh
ini adalah tulisan aneh
untuk orang aneh
diketik dengan keyboard yang aneh karena usak-usakkan
berlokasi ditempat yang aneh
dengan durasi yang aneh
terinspirasi oleh hal-hal aneh
untuk mengisi kekosongan yang aneh
tentunya biar lebih aneh
anehnya lagi adaalah....tulisan ini begitu aneh
klo dibaca bisa bikin binguing...
atau bisa tekdung atau hamil diluar nikah...
(nah yo apa hubungannya)...

yoi lanjut lagi kehal yang aneh-aneh
ini cerita aneh temand//;;;;;
suatu hari saya
nonton radio..merknya to rade aneh juga...
penyiarnya namanya sianehawati
pas acara adalah anehkah radio ini
jelas aneh donk
kan masuk ke daftar 9 binatang teraneh
wah radio kok masuk binatang..
aneh ajan..
selajutnya radio aneh to...bilang
mahluk terneh di dunia...
ada sembilan....bukan delapan..atupun tujuh...
nah ke sembilan mahluk itu adalah....

1) tikus's berdasi yang suka korupsiin uang rakyat

2) kucing-kucing berseragam yang suka melindungi…

Benconk Nakal.........Takuuuut....

Gambar
Akhirnya saya putuskan untuk tulisan tentang yang nakal-nakal,sebagai peramai tulisan yang gak jelas.Tulisan yang gak jelas ini, ini dah yang kamu akan baca, akan saya kasih judul, benconk nakal takuuuu....t ( baca dengan nada dan gaya sok imut biar lebih gokil),sekali lagi tulisan ini hanya untuk meramaikan tulisan gak jelas dan tidak ada maksud lain. he he he he.( makenyem= tersenyum)
ini adalah kisah yang agak nyata, yang saya ceritakan kepada anda,,,kebosanan saat mengerjakan sebuah tugas yang agak penting, saya memanfaatkannya untuk menulis kisah ini:

Persentuhan saya dengan dunia bencong sebenarnya hampir tidak pernah karena saya sangaat-sangaat takut dengan mahluk ciptaan tuhan yang satu itu, entah kenapa Tuhan menciptakan mahluk seperti itu...timbulah sebuah pertanyaan, apakah Tuhan salah cetak>? ( jawab dalam hati aja)

oh ya...pertama kalinya saya melihat bencong ketika tetangganya tetangga saya punya temen,,terus tante ( lebih suka disebut tante dari pada paman) dari temen…

My Beloved Besan Village

Gambar
Desa Pakraman Besan merupakan desa tempat saya dibesarkan dan di didik menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa. Desa Besan merupakan salah satu desa pakraman yang ada di Kecamatan Dawan, Klungkung. Luas wilayahnya mencapai 560 hektar. Sebagian besar berupa lahan tegalan dan perkebunan. Selebihnya, tanah pekarangan, kuburan yang sangat bersih dan dan tempat angker lainnya yang sangat nyaman. Desa pakraman yang dihuni sekitar 700 kepala keluarga dari tiga banjar itu (Banjar Kanginan, Kawan dan Banjar Klodan), tidak memiliki lahan persawahan. Kalaupun warga setempat memiliki sawah dan berprofesi sebagai petani, lahan persawahan mereka berada di wilayah Subak Kusamba dan Dawan. Selain mengandalkan pertanian, potensi apa lagi yang dimiliki Desa Pakraman Besan?

SECARA geografis, Desa Pakraman Besan terletak di daerah kemiringan yang luasnya mencapai 100 hektar. Selebihnya, daerah datar. Di daerah kemiringan, kebanyakan ditumbuhi pohon lokal seperti kemiri dan kepayang (pangi). Jumlah…

Efek Samping BB

Gambar
Blackberry “Mendekatkan yang jauh, menjauhkan yang dekat”.

Efek Samping Blackberry kepada users BB yang perlu diperhatikan jangan sampai pengaruh dengan kehidupan anda dan keluarga anda.

Belakangan diketahui bahwa BlackBerry ternyata memberi efek buruk bagi pemakainya. Berikut adalah akibat-akibatnya:

1. Rela disuruh antri, semakin panjang semakin tenang, gak menunjukkan gejala kekesalan sama sekali.
2. Yang tadinya ngedumel saat macet, sekarang tenaaaaang.
3. Berharap kena lampu merah berulang-ulang. Kalo lampu berubah jadi ijo malah kesel. Tetep nekad jawabin email/chatting.
4. Sering diklaksonin orang lain, sampe disaranin pasang stiker di belakang mobil “harap sabar, BlackBerry user”.
5. Waktu Meju (boker) jadi tambah lama. Padahal isinya udah kosong tapi tetep aja nongkrong.
6. Tidur miring nungguin pasangan, sambil BB di tangan. Kejar target ngabisin baca email.
7. Suka senyum-senyum sendiri.
8. Gak konsen kerja.
9. Bangun pagi yang pertama dicari BB dulu bukan yang lain( paling sering ter…