19 Agustus, 2010

Katanya 17 Agustus Merdeka....

Lama juga saya gak posting karena berada dalam tugas mulia yaitu menjadi tutor keaksaraan dasar di pedalaman Desa Ppengulon sebuah desa yang berada di tengah hutang gersang di kaki bukit. Desa yang berkecamatan diGerokgak ini meskipun jauh dari kota tetap merayakan HUT RI ke 65 dengan sederhana tapi meriah. Di sana saya belajar banyak hal tentang arti merdeka sesungguhnya....merdeka dimata namun terjajah....di hati ...(thx to team tutor pengulon yang sudah ikut serta mendukung acara 17an waktu ne)...Sebenarnya aku bosan kalau membaca tulisan-tulisan menjelang hari kemerdekaan yang mengatakan kita belum merdeka sepenuhnya. It’s been a long time ago( to cuma masa lalu coe). Sudah lama sekali tulisan-tulisan seperti itu muncul. Dan sepertinya membosankan. Jadi lebih baik kita bahas masalah lain daripada makan hati,,,mungkin makna tanggal 17 Agustus buat setiap orang pasti berbeda-beda. Nah, itulah yang akan saya bahas sekarang.

Untuk anak yang belum sekolah
Anak-anak yang belum mengalami masa sekolah berpikir 17 Agustus adalah perlombaan. Dimana mereka bisa mendapatkan hadiah buku tulis, pensil berwarna merah becampur hitam, penghapus, dan rautan yang berwarna-warni serta gosok gigi yang bisa menyala. Masa-masa seperti mereka hanya ada kegembiraan menyambut 17 Agustus. Apalagi ketika menjadi juara 1, rasanya seperti memenangkan Piala Dunia saja(ngayaaaal)...

Anak SD
Upacara bendera yang sucks, berdiri selama sekitar 1 jam, dan berpura-pura pinsan di antara barisan sambil sesekali kentut. Tidak lupa jeweran pak guru ketika ketahuan ngobrol.
Setelah itu, baru mereka memikirkan perlombaan!

Anak SMP
Lagi-lagi Upacara bendera. Kali ini lebih banyak yang mengikuti dibandingkan saat SD dulu. Tidak jarang banyak yang jatuh pingsan karena terlalu lama berdiri dan dibopong anggota PMR yang justru lebih nyaman untuk jalan-jalan di sekitar area upacara. Dan yang membuat ngiri lagi, saat anggota PMR itu dengan tenangnya ngobrol! Itulah sebabnya aku ga pernah suka dengan kegiatan PMR....

Anak SMA
Aku gak pernah SMA, jadi skip aja… hihhi


Anak Kuliah

Liburan! Dan itu berarti ada waktu yang sangat panjang untuk menikmati hari-hari bersama pacar. Atau, menjadi panitia 17 agustus yang sibuk mengurusi hadiah, lomba, dan cerewetnya ibu-ibu yang ingin anaknya menang.

Pekerja
Liburan! Santai di rumah, menonton tv dan tidur!

Tutor Keaksaraan Dasar
Saatnya meliburkan Warga Belajar( kalo disekolah formal disebut siswa) dah menjadi panitia acara 17an,,dari beli hadiah sampai berjemur di bawah terik matahari..tak masalah yang penting seru....

Bagaimana denganku?
Tanggal 17 Agustus bagiku memang tidak jauh berbeda dengan hari-hari libur lain. Tidak Nasionalis? mungkin saja. Tapi apa yang bisa kita lakukan? Ikut Upacara? Oh, terima kasih.
di lihat dari situasi negara seperti sekarang banyak masyarakat miskin yang belum merdeka...saat orang belari membawa merah putih ditangannya ingin sekali bertanya buat apa dia melakukan itu,,toh negara ini tak peduli dengan mu...


Bagaimana denganmu? apa saja yang kalian lakukan di tanggal 17 Agustus waktu ini?
Baca Selengkapnya...

07 Agustus, 2010

Bahan Pengawet agar Pacaran Tahan Lama

Siapapun pasti ingin memiliki hubungan yang awet. Tapi kadang-kadang hal tersebut sering terlupakan, terutama ketika sedang mendapatkan masalah serta dalam keadaan perut lapar. Apalagi kalau emosi sudah mecelep, dan ditambah lagi tidak bisa mengendalikan diri, bisa-bisa jadi perang dunia ke-9 yang ujung-ujungnya putus or die. Tapi lain hal kalau suatu hubungan nggak pernah ada masalah, itu justru kurang asyik (bukannya harus cari-cari masalah). Karena, ketika kamu berhasil menyelesaikan permasalahan tersebut, itu bisa mempererat hubungan kamu dengan si dia.
Sekedar untuk berbagi rahasia obat pengawet agar hubungan kamu bisa awet alias langgeng,nah salah satu obatanya adalah menghindari pertengkaran, akan lebih baik jika kamu menghindari sifat atau hal-hal yang bisa menyebabkan antara kamu dengan si dia bertengkar. Karena (menurut saya)penyebab putus hubungan biasanya disebabkan oleh pertengkaran dan perselingkuhan serta kebosanan atau adanya perubahan selera dari suka lain jenis menjadi suka sesama jenis. Karena itu, dibawah ini ada beberapa sifat yang harus dihindari agar tidak sering bertengkar dengan dengan si dia :

Egois
Siapapun mempunyai sifat egois. Tapi, kadar/levelnya berbeda-beda. Kalau sifat egois ini keterlaluan, maka ini bisa menjadi suatu penyebab antara kamu dan dia jadi ribut. Ingat bahwa hubungan yang sedang kamu jalin bukan untuk diri kamu sendiri, tetapi untuk kamu dan dia. Dalam kondisi tertentu, ‘mengalah’ adalah hal yang terbaik.

Cemburu
Ketika kamu sedang melihat si dia dengan cewek/cowok lain, jangan langsung naik pitam! apalagi loncat dari jembatan, berbahaya! Kalaupun kamu cemburu, tanyakan secara baik-baik siapa orang tersebut. Setelah kamu menanyakan mengenai hal tersebut, nggak ada salahnya berterus terang, “ayank.., aku tadi jealous buanget ngeliat kamu jalan sama cewek tadi. Tadi itu siapa ya..?”(si cewek bicara ke cowoknya).Sekedar untuk memperlihatkan rasa sayang kamu, wajar kan kalau kamu bilang bahwa kamu merasa cemburu ketika melihat si dia jalan sama orang tersebut.tapi ingat jangan cemburu berlebihan kerena apapun yang berlebihan alias lebay itu tidak baik karena bisa menyebabkab sembelit berkepanjangan serta gangguan pencernaan, biarkan pasangan anda kebebasan untuk berteman dengan siapa saja..satu kunci nya adalah KEPERCAYAAN. jika anda cemburu berlebihan pasangan anda bisa saja tidak nyaman dan ujungnya pergi dari anda.

Tertutup
Kalau kamu suka memendam suatu perasaan yang sebenarnya harus kamu katakan, ya katakan saja. Cobalah untuk terbuka. Ceritakan hal-hal yang kamu rasakan. Mungkin kamu ada suatu pertanyaan, rasa curiga, atau mungkin ada sesuatu hal dimana kamu ingin melibatkan si dia. Dengan selalu berbicara terbuka bisa menciptakan perasaan saling pengertian. Dan juga dengan keterbukaan si dia bisa mengerti keadaan kamu yang sebenarnya.(jangan sekali-sekali terbukaan baju, kata nenek berbahaya!)

Kurang perhatian dan Pengertian
Kurang perhatian karena sibuk harus menyelesaikan tugas, atau sibuk dengan pekerjaan yang harus segera diselesaikan, itu adalah sebuah keharusan!. Tapi jangan mentang-mentang sibuk, kamu melupakan dia. Sekarang kan jaman sudah canggih, jadi sms dia telpon atau juga bisa BBM an Dengan itu kamu dapat menghilangkan rasa curiga, perasaan negatif thinking, dan juga sekaligus mengurangi rasa kangen. Buktikan bahwa kamu masih care sama dia. selain perhatian juga tak kalah penting itu pengertian, buat yang punya pacar sibuk ya harus pengertian jangan selalu marah-marah, pacar lagi capek atau lapar jangan di kasi banyak ceramah tapi klo capek to ya di pijet, laper ya di suapin maem kan awet jadinya...selain itu belajar untuk bisa mengerti apa yang dia inginkan dan perlukan tanpa pasangan anda bilang itu akan menjadi surprise buat pasangan anda selamat mencicipi...

Suka main Api
Kalau kamu ingin hubungan kamu dan dia baik-baik saja, jangan suka main api! Main api bisa menyebabkan kamu main hati sama cewek/cowok lain, yang akhirnya menyebabkan hal-hal yang tidak pernah kamu duga sebelumnya(misalnya menghamili istri orang). Selain itu, ini juga dapat melindungi kamu agar terhindar dari image ‘mata keranjang’, dan juga agar si dia tidak beranggapan bahwa ternyata hubungan kamu dan dia ‘tidak serius’. Ingat ingat ingat, Api kecil menjadi kawan, tapi kalau sudah besar jadi lawan lho!

Pembosan
Setiap hubungan pasti akan terfikirkan mengenai masalah yang satu ini. Selain itu rasa bosan kadang-kadang menjadi sebuah ketakutan diantara kamu dan dia, apalagi kalau kamu sedang berada dalam sebuah hubungan yang serius. Maka dari itu, sedikit banyaknya kamu punya cara tersendiri bagaimana caranya agar tidak bosan. Misalnya, sesekali coba jalan-jalan sama pacar kamu ke tempat yang belum pernah kamu kunjungi, mengajaknya untuk melakukan kegiatan yang menjadi hobi kamu berdua, pergi ke tempat favorit kamu, atau bisa juga memberikan jarak waktu (kesempatan) untuk sendiri dulu atau tidak bertemu dengannya, de el el.

nah itu tadi cara anda agar awet,,ini berlaku untuk wanita dan pria,,,selamat belajar menjadi pacar yang baik
Baca Selengkapnya...

06 Agustus, 2010

Aneh...

terkaDangdut saya jadi bingung salah saya apa dia, ah salah saya aja dah biar kayak lagu..mengapa harus slalu aku yang bersalah hehehe
aneh memang saat terjadi perubahan pada diri sendiri, apalagi berubah karena hanya ingin menjadi seperti yang dia inginkan(maksudnya bukan kemauan kita) tapi saya juga bingung...pernah gak kalian denger kata-kata " gue mau kok nrima loe apa adanya, menerima kekurangan loe. dlll" mudah-mudahan sie pernah...astungkara
sekarang coba loe pikir maksud dari kata tadi:::;gue mau nerima loe apa adanya, menurut gue to kata-kata to bulshit banget....hanya berlaku sesaat disaat baru PedeKate or baru Jadian
tapi disaat kita dah jadi milikinya...semua sifat yang gak dia suka yang ada pada dirimu yang telah menemani mu selama puluhan tahun dengan mudah dia bilang.." gue gak suka loe kayak gt" titik
katanya nerima kamu apa adanya????so to kata di ats tadi hanya fiktip belaka jika ada kesamaan kasus,nama, dll jadi anda kurang beruntung...
versi saya: makna dari kata "gue mau nerima loe apadanya adalah"...ya tentu menerima pasangan loe apa adanya, ntah saat dia seperti yang kau suka ataupun saat dia menjadi dirinya sendiri yang dimana itulah dia sebenarnya meskipun itu hal yang gak loe suka...itulah komitmen kalian menjalin hubungan...tapi realnya kelama lamaan limit mendekati nol akan terjadi pada kata-kata itu...hehehe
gue nerima loe apa adanya, ya klo da uang bru ditrima, baru ada tmpang gnteng or jegeg bisa ditrima coba kalau bodo seprti '''''''( isi sendiri) pasti gk bkalan ada kata itu lgi
emang banyak sifatku yang buruk mesti di ubah, tp bukan begitu caranya tuk merubahku jika benar kamu menerimaku apa adanya, telingku sudah bayak mendengar banyak nasehat, tak pernah ku mendengar kata-kata yang bisa membuatku nyaman....talk less do more(kayak iklan rokok)
ku tau yang terbaik buatku...umurku udah 17thun lebih..(17+)
tak usah banyak bicara tentang sifatku..ini aku apa adanya tanpa sehelai benang menutupinya..
liu sajaan mekite ketik tapi apa daya mata ini sudah kiap sajan...oleh karena itu saya mau memimpikanmu(slah satu sifat burukku slalu bisa mimpiin kamu disaat moment gak boleh termimpikan misalnya sedang ngupil, meju, dll).....mau anda rubah call me hehehe

NB: tulisan di atas hanya orak orek belaka gak jelas maksudnya apa hanya ditulis untuk sekedar menuhin blog dan mengisi luang sebelum tidur....so jika da kesamaan nama, alamat dan cerita itu semua karena anda kurang beruntung...goodnitz_9
Baca Selengkapnya...

01 Agustus, 2010

Alasan Wanita Menjadi Lesbian.....

Kebanyakan perempuan umumnya mendapat pengalaman seksual dengan beda jenis(baca:lelaki) ataupun sesama jenis (baca: perempuan) dalam hidup mereka. Tetapi mereka tidak menganggap diri mereka lesbian, hanya ingin tahu saja,” ujar salah seorang lesbi, pakar bisnis jual beli wanita serta spesialis desain warung patokan(cafe remang_remang) saat diwawancarai menyatakan bahwa Ada beberapa hal yang mendasari mengapa perempuan ingin bereksperimen dengan perempuan lain bukan dengan lelaki lain:

1. Untuk merasakan sesuatu yang berbeda
Hal ini cenderung sulit dijelaskan karena sering kali bukan ketertarikan seksual yang dirasakan. Ketika melihat perempuan lain yang cantik, pintar, dan wangi, seperti apa ya rasanya berdekatan dengan dia? Mengapa pria begitu terobsesi dengan payudara perempuan? Apa yang dirasakannya saat bersentuhan dengan titik sensitif perempuan tersebut? Apabila perempuan bisa mengagumi keindahan tubuh perempuan lain, bukankah itu berarti lebih mudah pula memberikan dan merasakan sentuhannya?

2. Nyambung secara emosional dan verbal
Tentu Anda tahu bahwa pria sering kali sulit memahami wanita. Oleh karena itu, eksperimen dengan sesama perempuan sering kali berangkat dari kemampuan perempuan saling memahami bahasa verbal mereka. Perempuan bisa terbuka dan berbicara sejujur-jujurnya. Bukankah sebenarnya ini kunci dari hubungan yang baik?

3. Mengobati sakit hati
Ketika baru berpisah dengan pasangannya, perempuan tentu tetap merasakan saat-saat horny. Selain sedang tak punya pasangan (pria), perempuan mungkin juga sedang tak ingin terlibat dengan pria. Maka, ia pun akan mencoba melakukannya bersama sesama perempuan, entah itu teman lama atau teman yang baru dikenal. Bagaimanapun juga, dalam seks juga ada unsur kehangatan yang didapatkan sehingga perempuan merasa didampingi seseorang yang berpihak kepadanya.

4. Lebih lembut
Perempuan memiliki bibir yang lebih lembut dan mencium dengan lembut pula. Hal ini yang membedakan dengan pria. Ketika merasa bernafsu, pria cenderung mencium terlalu “bersemangat”. Mereka juga selalu melibatkan air liur terlalu banyak saat mencium.

5. Perempuan lebih pintar seks oral
Pria sering kali tidak tahu mana bagian yang menyenangkan untuk disentuh, terutama di area vagina(tentu saja pria ini kurang berpengalaman). Perempuan, di pihak lain, tentu tahu hal ini dan tahu bagaimana menyenangkan perempuan lainnya saat bereksperimen dengan seks oral. Lagi pula, tidak ada kumis yang baru dicukur sehingga terasa kasar saat menyentuh area tersebut.

6. Tidak jorok
Perempuan senang melakukannya di tempat yang bersih, dengan seprai yang baru diganti. Ketika ingin buang angin, perempuan tentu akan keluar dari kamar atau setidaknya menyingkir. Pria justru sebaliknya, cenderung buang angin sembarangan dan menganggapnya lucu(seperti saya).

Baca Selengkapnya...