Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2010

Katanya 17 Agustus Merdeka....

Gambar
Lama juga saya gak posting karena berada dalam tugas mulia yaitu menjadi tutor keaksaraan dasar di pedalaman Desa Ppengulon sebuah desa yang berada di tengah hutang gersang di kaki bukit. Desa yang berkecamatan diGerokgak ini meskipun jauh dari kota tetap merayakan HUT RI ke 65 dengan sederhana tapi meriah. Di sana saya belajar banyak hal tentang arti merdeka sesungguhnya....merdeka dimata namun terjajah....di hati ...(thx to team tutor pengulon yang sudah ikut serta mendukung acara 17an waktu ne)...Sebenarnya aku bosan kalau membaca tulisan-tulisan menjelang hari kemerdekaan yang mengatakan kita belum merdeka sepenuhnya. It’s been a long time ago( to cuma masa lalu coe). Sudah lama sekali tulisan-tulisan seperti itu muncul. Dan sepertinya membosankan. Jadi lebih baik kita bahas masalah lain daripada makan hati,,,mungkin makna tanggal 17 Agustus buat setiap orang pasti berbeda-beda. Nah, itulah yang akan saya bahas sekarang.

Untuk anak yang belum sekolah
Anak-anak yang belum mengalami m…

Bahan Pengawet agar Pacaran Tahan Lama

Gambar
Siapapun pasti ingin memiliki hubungan yang awet. Tapi kadang-kadang hal tersebut sering terlupakan, terutama ketika sedang mendapatkan masalah serta dalam keadaan perut lapar. Apalagi kalau emosi sudah mecelep, dan ditambah lagi tidak bisa mengendalikan diri, bisa-bisa jadi perang dunia ke-9 yang ujung-ujungnya putus or die. Tapi lain hal kalau suatu hubungan nggak pernah ada masalah, itu justru kurang asyik (bukannya harus cari-cari masalah). Karena, ketika kamu berhasil menyelesaikan permasalahan tersebut, itu bisa mempererat hubungan kamu dengan si dia.
Sekedar untuk berbagi rahasia obat pengawet agar hubungan kamu bisa awet alias langgeng,nah salah satu obatanya adalah menghindari pertengkaran, akan lebih baik jika kamu menghindari sifat atau hal-hal yang bisa menyebabkan antara kamu dengan si dia bertengkar. Karena (menurut saya)penyebab putus hubungan biasanya disebabkan oleh pertengkaran dan perselingkuhan serta kebosanan atau adanya perubahan selera dari suka lain jenis menjad…

Aneh...

terkaDangdut saya jadi bingung salah saya apa dia, ah salah saya aja dah biar kayak lagu..mengapa harus slalu aku yang bersalah hehehe
aneh memang saat terjadi perubahan pada diri sendiri, apalagi berubah karena hanya ingin menjadi seperti yang dia inginkan(maksudnya bukan kemauan kita) tapi saya juga bingung...pernah gak kalian denger kata-kata " gue mau kok nrima loe apa adanya, menerima kekurangan loe. dlll" mudah-mudahan sie pernah...astungkara
sekarang coba loe pikir maksud dari kata tadi:::;gue mau nerima loe apa adanya, menurut gue to kata-kata to bulshit banget....hanya berlaku sesaat disaat baru PedeKate or baru Jadian
tapi disaat kita dah jadi milikinya...semua sifat yang gak dia suka yang ada pada dirimu yang telah menemani mu selama puluhan tahun dengan mudah dia bilang.." gue gak suka loe kayak gt" titik
katanya nerima kamu apa adanya????so to kata di ats tadi hanya fiktip belaka jika ada kesamaan kasus,nama, dll jadi anda kurang beruntung...
versi saya: ma…

Alasan Wanita Menjadi Lesbian.....

Gambar
Kebanyakan perempuan umumnya mendapat pengalaman seksual dengan beda jenis(baca:lelaki) ataupun sesama jenis (baca: perempuan) dalam hidup mereka. Tetapi mereka tidak menganggap diri mereka lesbian, hanya ingin tahu saja,” ujar salah seorang lesbi, pakar bisnis jual beli wanita serta spesialis desain warung patokan(cafe remang_remang) saat diwawancarai menyatakan bahwa Ada beberapa hal yang mendasari mengapa perempuan ingin bereksperimen dengan perempuan lain bukan dengan lelaki lain:

1. Untuk merasakan sesuatu yang berbeda
Hal ini cenderung sulit dijelaskan karena sering kali bukan ketertarikan seksual yang dirasakan. Ketika melihat perempuan lain yang cantik, pintar, dan wangi, seperti apa ya rasanya berdekatan dengan dia? Mengapa pria begitu terobsesi dengan payudara perempuan? Apa yang dirasakannya saat bersentuhan dengan titik sensitif perempuan tersebut? Apabila perempuan bisa mengagumi keindahan tubuh perempuan lain, bukankah itu berarti lebih mudah pula memberikan dan merasakan …