Postingan

Menampilkan postingan dari 2010

Berharap.....

suatu pilihan pasti ada resikonya..entah itu baik ataupun tak baik...tapi kita tetap harus memilih..
jalani dengan kepastian apa yang menjadi pilihan kita..dengan yakin dan doa...pilihan kita akan menjadi yang terbaik...
tapi inget...rintangan akan selalu ada menghalangi kita disaat yang terbaik itu mau datang..
terjang halangan itu,....raihlah yang terbaik buatmu....semangat...
you’re still here by my side....

Dilema Cinta ABG Labil.....

Gambar
lama gak dapat menjamah dunia maya akibat terjun ke dunia nyata....sekarang saatnya bercerita sedikit hal gak penting....suatu yang gak enak dibaca maupun ditulis karena saya bukan pujangga yang tulisannya bisa dupuja-puja wanita maupun setengah wanita...melaikan saya hanya seorng manusia biasa yang ingin bebas bersampah ria suka-suka....gak mau terkekang oleh apapun kecuali pesan dari ibu dan agama...

0-O...
aneh emang klo.....berbicara tentang ABG disaat saya sudah tua begini...dunia ABG sekarang udah beda dengan ABG saat itu( saat saya ABG)
ABG sekarang udah berani mencoba hal-hal menantang....misalnya pacaran dengan guru, pacaran dengan om-om dan tante-tante juga ada...biar lebih ada getaran katanya( sumber tak terpercaya)
lain lagi cerita dari temen( kuliah semester 7 jurusan xxx) dia bilang di tembak ama anak ABG kelas 2 SMP, nekat to anak tapi gue salut karena di zaman gue duloe SMP masih masa bermain dengan boneka( bagi yang cewek dan cowok yang rada feminim) tapi sekarang....ber…

Katanya 17 Agustus Merdeka....

Gambar
Lama juga saya gak posting karena berada dalam tugas mulia yaitu menjadi tutor keaksaraan dasar di pedalaman Desa Ppengulon sebuah desa yang berada di tengah hutang gersang di kaki bukit. Desa yang berkecamatan diGerokgak ini meskipun jauh dari kota tetap merayakan HUT RI ke 65 dengan sederhana tapi meriah. Di sana saya belajar banyak hal tentang arti merdeka sesungguhnya....merdeka dimata namun terjajah....di hati ...(thx to team tutor pengulon yang sudah ikut serta mendukung acara 17an waktu ne)...Sebenarnya aku bosan kalau membaca tulisan-tulisan menjelang hari kemerdekaan yang mengatakan kita belum merdeka sepenuhnya. It’s been a long time ago( to cuma masa lalu coe). Sudah lama sekali tulisan-tulisan seperti itu muncul. Dan sepertinya membosankan. Jadi lebih baik kita bahas masalah lain daripada makan hati,,,mungkin makna tanggal 17 Agustus buat setiap orang pasti berbeda-beda. Nah, itulah yang akan saya bahas sekarang.

Untuk anak yang belum sekolah
Anak-anak yang belum mengalami m…

Bahan Pengawet agar Pacaran Tahan Lama

Gambar
Siapapun pasti ingin memiliki hubungan yang awet. Tapi kadang-kadang hal tersebut sering terlupakan, terutama ketika sedang mendapatkan masalah serta dalam keadaan perut lapar. Apalagi kalau emosi sudah mecelep, dan ditambah lagi tidak bisa mengendalikan diri, bisa-bisa jadi perang dunia ke-9 yang ujung-ujungnya putus or die. Tapi lain hal kalau suatu hubungan nggak pernah ada masalah, itu justru kurang asyik (bukannya harus cari-cari masalah). Karena, ketika kamu berhasil menyelesaikan permasalahan tersebut, itu bisa mempererat hubungan kamu dengan si dia.
Sekedar untuk berbagi rahasia obat pengawet agar hubungan kamu bisa awet alias langgeng,nah salah satu obatanya adalah menghindari pertengkaran, akan lebih baik jika kamu menghindari sifat atau hal-hal yang bisa menyebabkan antara kamu dengan si dia bertengkar. Karena (menurut saya)penyebab putus hubungan biasanya disebabkan oleh pertengkaran dan perselingkuhan serta kebosanan atau adanya perubahan selera dari suka lain jenis menjad…

Aneh...

terkaDangdut saya jadi bingung salah saya apa dia, ah salah saya aja dah biar kayak lagu..mengapa harus slalu aku yang bersalah hehehe
aneh memang saat terjadi perubahan pada diri sendiri, apalagi berubah karena hanya ingin menjadi seperti yang dia inginkan(maksudnya bukan kemauan kita) tapi saya juga bingung...pernah gak kalian denger kata-kata " gue mau kok nrima loe apa adanya, menerima kekurangan loe. dlll" mudah-mudahan sie pernah...astungkara
sekarang coba loe pikir maksud dari kata tadi:::;gue mau nerima loe apa adanya, menurut gue to kata-kata to bulshit banget....hanya berlaku sesaat disaat baru PedeKate or baru Jadian
tapi disaat kita dah jadi milikinya...semua sifat yang gak dia suka yang ada pada dirimu yang telah menemani mu selama puluhan tahun dengan mudah dia bilang.." gue gak suka loe kayak gt" titik
katanya nerima kamu apa adanya????so to kata di ats tadi hanya fiktip belaka jika ada kesamaan kasus,nama, dll jadi anda kurang beruntung...
versi saya: ma…

Alasan Wanita Menjadi Lesbian.....

Gambar
Kebanyakan perempuan umumnya mendapat pengalaman seksual dengan beda jenis(baca:lelaki) ataupun sesama jenis (baca: perempuan) dalam hidup mereka. Tetapi mereka tidak menganggap diri mereka lesbian, hanya ingin tahu saja,” ujar salah seorang lesbi, pakar bisnis jual beli wanita serta spesialis desain warung patokan(cafe remang_remang) saat diwawancarai menyatakan bahwa Ada beberapa hal yang mendasari mengapa perempuan ingin bereksperimen dengan perempuan lain bukan dengan lelaki lain:

1. Untuk merasakan sesuatu yang berbeda
Hal ini cenderung sulit dijelaskan karena sering kali bukan ketertarikan seksual yang dirasakan. Ketika melihat perempuan lain yang cantik, pintar, dan wangi, seperti apa ya rasanya berdekatan dengan dia? Mengapa pria begitu terobsesi dengan payudara perempuan? Apa yang dirasakannya saat bersentuhan dengan titik sensitif perempuan tersebut? Apabila perempuan bisa mengagumi keindahan tubuh perempuan lain, bukankah itu berarti lebih mudah pula memberikan dan merasakan …

Hati-Hati anda Rabies..

Gambar
Kata rabies berasal dari bahasa Sansekerta kuno rabhas yang artinya melakukan kekerasan/kejahatan.Dalam bahasa Yunani, rabies disebut Lyssa atau Lytaa yang artinya kegilaan.Dalam bahasa Jerman, rabies disebut tollwut yang berasal dari bahasa Indojerman Dhvar yang artinya merusak dan wut yang artinya marah.Dalam bahasa Prancis, rabies disebut rage berasal dari kata benda robere yang artinya menjadi gila(dalam bahasa bali: kuluk buduh)

Rabies bukanlah penyakit baru dalam sejarah perabadan manusia.Catatan tertulis mengenai perilaku anjing yang tiba-tiba menjadi buas ditemukan pada Kode Mesopotamia yang ditulis 4000 tahun lalu serta pada Kode Babilonia Eshunna yang ditulis pada 2300 SM.Democritus pada 500 SM juga menuliskan karakteristik gejala penyakit yang menyerupai rabies.

Aristotle, pada 400 SM, menulis di Natural History of Animals edisi 8, bab 22
“ .... anjing itu menjadi gila. Hal ini menyebabkan mereka menjadi agresif dan semua binatang yang digigitnya juga mengalami sakit yang sam…

Klungkung SEMARAPURA serombotan City...

Gambar
Kabupaten Klungkung merupakan Kabupaten yang paling kecil dari 9 (sembilan) Kabupaten dan Kodya di Bali, terletak diantara 115 ° 27 ' - 37 '' 8 ° 49 ' 00 ''. Lintang Selatan dengan batas-batas disebelah utara Kabupaten Bangli. Sebelah Timur Kabupaten Karangasem, sebelah Barat Kabupaten Gianyar, dan sebelah Selatan Samudra India, dengan luas : 315 Km ².
Wilayah Kabupaten Klungkung sepertiganya ( 112,16 Km ²) terletak diantara pulau Bali dan dua pertiganya ( 202,84 Km ² lagi merupakan kepulauan yaitu Nusa Penida, Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan.
Menurut penggunaan lahan di Kabupaten Klungkung terdiri dari lahan sawah 4.013 hektar, lahan kering 9.631 hektar, hutan negara 202 hektar, perkebunan 10.060 hektar dan lain-lain 7.594 hektar.
Kabupaten Klungkung merupakan dataran pantai sehingga potensi perikanan laut.Panjang pantainya sekitar 90 Km yang terdapat di Klungkung daratan 20 Km dan Kepulauan Nusa Penida 70 Km.
Permukaan tanah pada umumnya tidak rata, bergelombang…

jadilah SAHABAT

Gambar
Memiliki sahabat membantu kita memiliki kehidupan yang memuaskan dan sukses, tapi rupanya persahabatan juga mempengaruhi kesehatan kita(berlaku untuk yang sahabatnya tidak menularkan penyakit berbahaya seperti rabies dan parasitisme). Orang yang memiliki banyak sahabat akan hidup lebih lama dibanding mereka yang memiliki sedikit sahabat(banyak sahabat= banyak tratiran). Hal tersebut dapat dijelaskan dengan mengatakan semakin banyak sahabat yang kita miliki semakin banyak peluang seseorang memberikan sesuatu yang tepat disaat yang tepat. Tidak semua sahabat sama. Dengan persoalan berbeda, anda mungkin akan menemui sahabat yang berbeda. Sementara sahabat yang satu akan memberikan bantuan saat anda memerlukan, yang lain akan mengalihkan anda dari persoalan dengan menyarankan suatu kegiatan.
Berikut adalah sahabat yang semua orang butuhkan:

Si Motivator:
Ia adalah orang yang selalu antusias dengan apa yang anda lakukan atau anda rencanakan. Ia akan selalu memotivasi, menginspirasi, dan akan …

Serombotan Makanan Khas Klungkung

Gambar
Serombotan adalah salah satu jenis lauk pauk khas daerah Klungkung, yang dibuat dari campuran beberapa jenis sayuran, kacang-kacangan dan bumbu. Serombotan dibuat untu khidangan, dimakan sebagai teman nasi dan dijualuntuk mendapat uang. Daerah pemasaran serombotan tidak terbatas hanya di Klungkung, namun telah menyebar sampai ke daerah-daerah lainnya di daerah Bali. Bahkan sudah dijual di swalayan di kota Denpasar namun keasliannya masih belum bisa menyaingi serombotan klungkung, maklum meskipun sama resep tapi aura tempat membuat makanan ini yang paling bagus adalah klungkung tentunya.
nah Serombotan ini cocok banget buat para vegetarian selain vegetarian, carnivora pun sangat cocok makan makanan ini karena dapat membantu menambah serat serta zat besi tubuh. Nah Sayur-sayuran yang biasa digunakan sebagai bahan serombotan adalah kangkung, bayam, buncis, tauge, kacang panjang, kecipir, pare dan terung. Kacang-kacangan yang digunakan antara lain kacang tanah, kacang gude, kacang merah, d…

Babi Guling (Be Guling)

Gambar
Babi guling (di Bali disebut be guling) adalah sejenis makanan yang terbuat dari anak babi betina atau jantan yang perutnya diisikan dengan bumbu dan sayuran seperti daun ketela pohon dan lalu dipanggang sambil diputar-putar (diguling-gulingkan) sampai matang dengan ditandai dengan perubahan warna kulit menjadi kecoklatan dan renyah. Awalnya babi guling pada mulanya digunakan untuk sajian pada upacara baik upacara adat maupun upacara keagamaan, namun saat ini babi guling telah dijual sebagai hidangan baik di warung-warung, rumah makan, bahkan hotel-hotel tertentu di daerah Bali.

Nama babi guling untuk daerah Bali lebih dikenal dengan Be Guling. Sebetulnya Be Guling dapat dibuat dari jenis daging lainnya seperti itik, ayam, kambing ataupun gajah serta dinosaurus juga boleh kalau masih ada. Babi guling yang paling terkenal berasal dari kabupaten Gianyar dan Tabanan namun jika dicari di setiap daerah di Bali pasti ada warung makan dengan menu Babi Guling..meskipun tak semua orang boleh ma…

Bedanya Cewek dan Cowok saat Berbuat Kesalahan

Gambar
Ketika Cowok Melakukan Kesalahan

Ketika Cewek Melakukan Kesalahan

tetep aja cowok yang mesti selalu minta maap duluan..

mengalah buat orang yang kita sayangi adalah suatu bukti seberapa besar perhatian dan kasih sayang kita kepadanya...so gak ada salahnya mengalah demi orang yang kita sayang....:-)

Tidur Telanjang....

Gambar
Jika ditanya, pakaian apa yang paling nyaman dipakai untuk tidur, rata-rata jawaban Anda pastilah: daster atau paduan tank top dan celana pendek(buat yang cewek dan cowok yang rada-rada feminim) dan celana pendek dipadu dengan singlet(buat cowok dan cewek yang gak punya daster or tanktop or cewek yang lagi nginep dirumah cowoknya). kesimpulannya adalah Bahan yang tipis dan minim mengurangi rasa gerah dan membuat Anda bebas bergerak.
Namun, apabila Anda butuh sedikit tantangan, bagaimana jika Anda lepaskan saja busana tidur Anda dan tidur telanjang?(saran yang perlu dicoba tapi dalam pengawasan saya eh orang tua maksudnya). Dalam buku The Best Sex of Your Life karya Jennifer Hunt dan Dan Baritchi, digambarkan betapa tidur telanjang memberikan banyak manfaat. Sentuhan bahan seprai yang lembut pada kulit, atau sentuhan kulit Anda dan pasangan, akan mendorong peningkatan kehidupan seksual Anda. Simak berbagai manfaat lainnya sebagai berikut:

1. Melepaskan oksitosin
Hormon oksitosin dilepaska…

Chatting....

Gambar
Chatting adalah suatu feature or program dalam Internet untuk berkomunikasi langsung sesama pemakai Internet(baik lewat hape and PC) yang sedang online (singkatnya OL yaitu yang sedang sama-sama menggunakan Internet). Komunikasi bisa berupa teks (text chat) atau suara (voice chat). Anda mengirim pesan dengan teks atau suara kepada orang lain yang sedang online, kemudian orang yang dituju membalas pesan Anda dengan teks atau suara, demikian seterusnya.

Chatting tidak hanya populer kalangan remaja saja namun sekarang ini, sudah merambah kalangan dewasa bahkan orang tua dan TUHAN sekalipun. Dengan chatting, kita bebas mengobrol apa saja mulai dari pekerjaan kantor, persahabatan, pelajaran sekolah, mata kuliah, percintaan & perjodohan, sampai dengan hal bersifat pribadi sekali pun. Saking bebasnya kadang-kadang membuat chatter-chatter kebablasan tanpa kontrol yang mungkin dapat membuat chatter lainnya marah dan tersinggung. Walaupun pada saat chatting, tidak terjadi tatap muka secara l…

Tips Agar Bisa Bangun Pagi

Ada sebagian orang yang merasa kesulitan untuk dapat bangun di pagi hari, terutama bagi orang yang harus menyelesaikan deadline-nya(baca: membuat anak) atau mereka yang memiliki kebiasaan tidur larut malam(seperti yang baca orak-orek ini). Hal tersebut terkadang dapat menjadikan anda sulit untuk dapat bangun pagi, apalagi jika anda memiliki aktivitas atau janji pada pagi hari. Untuk dapat bangun pagi, sebenarnya harus didasarkan oleh niat untuk bangun pagi. Apapun yang anda lakukan jika tidak didasarkan oleh niat, maka anda justru merasa sulit untuk bisa melakukan rencana anda.
Bagi anda yang merasa kesulitan untuk mengangkat kelopak mata dan badan anda untuk segera bangun, saya akan mencoba memberikan tips kecil untuk bisa bangun pagi yang bisa anda coba.
Cobalah letakkan jam beker jauh dari posisi atau tempat anda tidur. Itu untuk mengantisipasi gerakan reflex anda untuk segera mematikannya ketika jam beker tersebut berbunyi dan kembali tidur. Karena saya pernah mengalami kejadian sep…

Ciri-ciri Pria Jatuh Cinta (bodoh mode :On)

Gambar
* 1. Menge_SMS si cewek berlebihan ,kalo tidak tiga kali sehari, ya tujuh kali sehari. Jika tidak dibalas, cowok biasanya berulang kali mengecek folder sent items atau mengirimkan kembali SMS kepada si cewek untuk bertanya apakah dia telah menerima SMS-nya tadi.
* 2. Menyogok si cewek dengan terus berusaha mengajak makan malam, membelikan ini itu, bahkan yang tergolong mahal(Bra dan Cd berbahan katun99%).
* 3. Rela menunggu jarum jam menunjuk angka 12.00 saat ulang tahunnya supaya menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat.
* 4. Menjadi (sok) romantis dan sangat melankolis, seperti memberi bunga, menuliskan puisi, dan mendengarkan lagu-lagu mellow.
* 5. Superperhatian(sepupunya superman)
* 6. Berupaya menyiapkan segala sesuatu yang spesial ,yang cowok lain tak pernah lakukan, seperti menyiapkan sebuah CD(yang bulet bolong tengahe,,bukan CelanaDlam) yang berisi lagu-lagu kesukaannya atau membelikan boneka yang dia suka. (mie goreng spesial, nasi goreng spesial, lawar…

Tips Pacaran Sehat

Tidak bisa kita pandang dengan sebelah mata bahwa remaja –remaja di Indonesia beberapa tahun belakang mulai tidak menggantengkan dan mencantikkan nilai moral dan sopan santun dalam berpacaran. Hal ini bisa kita lihat dengan terungkapnya beberapa kasus pornografi yang melibatkan pelajar dan artis muda Indonesia, Oleh karena itu, saya sebagai orang yang tidak berpengalam dalam pacaran, ingin sekali memberikan tips agar pacaran menjadi sehat dan hal – hal berbau pornogafi dikalangan remaja ini tidak terulang lagi.

Tips No. 1 : Sering “Olahraga” bersama pasangan.
Ajak lah pasangan kamu rutin ber sport ria, seperti jogging bareng di hari minggu pagi di lapangan terdekat, bagi yang punya sawah bisa jalan sore di pematang sawah sambil menangkap kodok, ataupun yang hobi nge Gym bisa nge Gym bareng untuk meperbesar otot-otot agar lebih menonjol dan kencang....Cukup 2 jam dalam satu minggu, Dijamin tubuh akan menjadi sehat..........
Tips No. 2 : Sering makan buah-buahan dan sayuran
Seringlah makan…

Hanya Masa Lalu....

Gambar
Inguh ten kadi-kadi,,,,napi kaden kat kenehan...ujian sampun ngatian usan benjang malih asiki, astungkara hasilne samian becik polih A IP dadi 4,000(ngipi to yan ...)abulan sampun tiang nyalanang tresne jak Dek Ti nanging jeg nu kebayang masa lalu tiang mepegatan jak mantan tiang pidan, beneh sesenggakane ngoraang...tuah perlu adetik demen jak seseorang, nanging perlu waktu seumur idup anggon ngengsapang ye
(to cuma masa lalu gus....

Episode dari tragedi masa lalu kini telah berakhir, kesedihan takkan mampu untuk memperbaikinya, sikap apatis dan melankolis tidak dapat menghasilkan sesuatu yang benar, depresi tidak akan pernah mampu mengembalikan masa lalu ke dalam kehidupan sekarang, karena masa sesungguhnya sudah selesai. setiap anak manusia pasti menghadapinya.
Seseorang akan mengalami kegoncangan jiwa (penyakit yang dapat menghancurkan kekuatan untuk hidup pada saat ini) jika selalu mengingat-ingat masa lalu serta tragedi-tragedi yang terjadi di dalamnya.
Milikilah tujuan hidup yang ku…

9 cara Mencegah Jerawat

Gambar
Wajah adalah basecamenya panca indra, baik itu pria atau wanita. Hal yang pertama kali diperhatikan jika kita bertemu seseorang adalah wajah(bagi yang tidak normal bisa saja memperhatikan baguan tubuh yang lain). oleh karena itu kita wajib menjaga kebersihan wajah dan tubuh kita. Jika di wajah atau tubuh kita muncul yang namanya jerawat, pasti akan mengganggu sekali terhadap penampilan kita…khususnya bagi wanita yang selalu peduli akan kecantikan atau kejegegane.
Jerawat akan lebih menyiksa lagi karena sering muncul pada masa pubertas yang katanya sebagian besar orang adalah masa yang paling indah, masa masa pacaran. selain pas puber jerawat bisa muncul kapan saja tak pandang bulu dan tak pandang lokasi..... Berikut ini tips yang akan membuat jerawat anda hilang dan tidak akan mengganggu penampilan anda lagi :

1. Mencuci wajah 9 kali sehari
Mencuci wajah 9 kali sehari akan membantu menghilangkan minyak di permukaan kulit kita. Jika kita jarang membersihkannya, maka bakteri penyebab jeraw…

TIPS Nyari Pacar

Nggak salah juga kata orang, kalo mendapatkan pacar itu gampang-gampang susah, termasuk juga ketika proses memilih/menilai. Karena kalo salah pilih, bisa-bisa kita sendiri yang akhirnya menyesal. Kalau dalam hal materi sih nggak masalah, tapi bagaimana kalau ujung-ujungnya justru perasaan yang menjadi korban kekejaman cinta. Maka dari itu yang harus diperhatikan adalah, bagaimana cara kita untuk bisa mengontrol emosi (hasrat) untuk bersabar dalam menyatakan perasaan

Sederhananya, bagaimana kita melihat kapankah kira-kira waktu yang tepat untuk nembak si dia. Namun sebelum kamu benar-benar ingin mencuri hatinya, pastinya kamu ingin si dia adalah sosok yang benar-benar sesuai dengan keinginan kamu.
Dan untuk mengetahui tentang semua itu, sama halnya dengan pisau bermata dua. Kita tidak bisa mengetahui bagaimanakah sifat atau karakter si dia jika kita terlalu cepat nembak si dia. Sedangkan di sisi lain, kamu bisa menyebabkan si dia bosan dan akhirnya jadian sama orang lain karena kamu jus…

Tips Merawat Kamera

Gambar
Siapa yang tidak kenal dengan kamera, anak umur 3 tahun pun di jaman sekarang ini sudah terbiasa memegang kamera. Bahkan sekarang ini oleh sebagian orang kamera sudah menjadi bagian hidup mereka. kamera sudah berkembang dari puluhan tahun yang lalu, mulai dari kamera lobang jarum, kamera analog ( masih menggunakan rool film ), sampai Kamera digital atau istilah kerennya Digicam. ukuran kamerapun bermacam macam mulai dari yang kecil ( kamera Pocket ) yang bisa dengan mudah dikantongi sampai dengan Kamera ukuran besar seperti CANON 1000D. Bagi anda yang memiliki kamera Walau sudah sangat mahir dalam mengoperasikannya, namun juga sangat perlu di ketahui bagaimana cara merawat kamera dengan benar agar terhindar dari kerusakan dan berumur panjang.

Berikut ini ada sedikit tips tentang cara merawat kamera yang baik, agar kamera anda bisa tetap awet, dapat berfungsi dengan baik dan berumur panjang.


1. Tempat Penyimpanan : Tempat penyimpanan sangat perlu diperhatikan, simpan lah kamera anda di t…

MENGATASI PENYAKIT SUSAH TIDUR ( INSOMNIA )

Gambar
Setiap "manusia" membutuhkan waktu tidur kurang lebih sekitar 1/3 waktu hidupnya atau sekitar 6-8 jam sehari(jika lebih bukan manusia namanya). Secara alami dan otomatis jika tubuh lelah maka kita akan merasa mengantuk sehingga memaksa tubuh kita untuk beristirahat secara fisik dan mental.
Menurut penelitian, orang yang tidur selama 6,5 sampai 7,5 jam dalam sehari akan memiliki hidup yang lebih panjang dari pada yang tidurnya hanya memakan waktu kurang dari 6,5 jam atau lebih dari 8 jam perhari.

Insomnia dapat diartikan sebagai suatu keadaan yang mana seseorang mengalami kesulitan untuk tidur atau tidak dapat tidur dengan nyenyak(mikirin banyak uang, hutang dan lain sebagainya). Rata-rata setiap orang pernah mengalami insomnia sekali dalam hidupnya. Bahkan ada yang lebih ekstrim menyebutkan 30 – 50% populasi mengalami insomnia.
Insomnia dapat menyerang semua golongan usia. Meskipun demikian, angka kejadian insomnia akan meningkat seiring dengan bertambahnya usia. Hal ini mungk…

Mengenal Penyakit Chikungunya, pencegahan dan Pengobatanya.

Penyakit chikungunya adalah penyakit yang di sebabkan oleh virus chik (bukan virus HIV) hehehe, yang di bawa oleh nyamuk Aedes Aegypti. Nyamuk yang juga penular penyakit demam berdarah. Penyakit dapat menyebabkan nyeri pada sendi, rasa ngilu pada hampir seluruh bagian tubuh dan timbul bintik bintik merah pada kulit( dan juga kurap).

Penyakit chikungunya ini sering kali menyerang masyarakat dalam jumlah besar. Tidak menutup kemungkinan 99 % dari masyarakat dalam satu desa. Pengalaman saya selama ini memang seperti itu hampir di setiap desa di tempat tinggal saya terserang penyakit yang dapat menyebabkan orang lumpuh sementara ini.

Lalu bagaimana sumber dan cara penularannya ?

Penularan demam chik ( sebutan untuk penyakit chikungunya ) terjadi apabila penderita yang sakit digigit oleh nyamuk Aedes aegypti yang sudah membawa virus chik kemudian menggigit orang lain. Cara penularannya sama seperti pada umumnya penyakit yang bersumber dari nyamuk. Biasanya juga dapat menyebar dengan cepat ke …

Bisa Nge-Hack Facebook hanya dengan Meju (Booker)

Saya peringatkan bagi para lenda lendi, gamang gaming, memeda memedi, nak agung nak alit, mekaste sing mekasate, belog dueg, jegeg bodo, bagus jelek, sugih lacur, kaya miskin, putra putri, tak terkecuali orang buta yang membaca tulisan saya ini tolong jangan disalah gunakan karena SANGAT BERBAHAYA!!!! jika dibaca apalagi jika dipraktekkan bisa membuat anda nyem lalah...



Tulisan saya:
Setelah sekian lama bertapa di kamar mandi(tempat pavorit saya), saya mendapatkan bisikan malaikat seperti ini (saya transkrip dalam bahasa manusia nyem, ML untuk malaikat, saya sendiri TB untuk tukang boker)
ML: “Oiiii brow loe boker kok bau menyan, bagi donk”
TB: “ enak aje loe, ne boker gue mahal tw, loe cari aj di FB gue banyak yang mesen dengan harga tinggi”
ML: “ hadeeeeeeeeh, boker loe aza dah mahal apalagi superma loe bisa selangit harganya?”
TB: “ hadeeeeeh,jangan ngomong jorok gtu, ntr kena Undang-Undang Anti Jorokgrafi, gini aja abis gue boker, loe boleh ambil hasil bokeran gue, tapi ada satu s…