Postingan

Menampilkan postingan dari 2009

SusahNya

mana udah malam ampe page gue buat ne blog
akhirnya cuma nambah salju doang nok...
mau nambah uang biar blog gue jadi kaya hehehe(mustahil baget)...

karang lagi musim PGM nei di Jurusan gue,
PGM to pekan gema matematika
tapi banyak yang bilang PGM to pekan gila mahasiswa couse gara-gara to acara, banyak yang jadi gila

streas............
ahhhh banyak dah dari sakit filek mencret hingga mau bunuh diri juga ada
gue di acara ne jadi koor sie kreasi, kayak pensi gitu dueh trus gue yang ngurus to semua meskipun dah ada ketuanya GKM (gema kreasi Matematika)
yang mau gimana lagi
gue pun ngambil andil buat nari Rangda
duh ngeri kali sie sebenarnya tapi gue suka yang begitu
lebih ada tantangan
yang penting gak dimakan ama leak di singaraja aja heheh
sekarang gue lagi ngepost di stand pameran (GPM)'
tumben sepi maklum masih jam 1 page kira_kira lagi 7 jam rame dah disini
dari TK sampai udah bau tanah dtang kesini liat acara anak matematika undiksha
perut gue laper cong, gue mau beli makan malu yaw godnitetet…

Buat Rumah Koran

duh melelahkan banget hari minggu ini pek gak sempet nge-post lagi ne
kaRANG NE gue ma temen gua si Atenk buat rumah koran, ditambah juga anak baru namanya ari adik tingkat sieh...
nah karang ne musim setres, karena ne karang Matik ngadai acara PGM or Pekan Gema Matematika, acara seminggu trus melelahkan bgt...



nah di acara ne posisi gue di koordinator sie kreasi, biasa biar images orang ke anak matematika gak rumus doang...heheh so disini gue buat barong rangda, pasti tau kan barong rangda to apa???
gue asumsikan lo pada udah tau ya....heheh
nah disini temen gue jadi Ketua Gema Pameran Matematika tugasnya lebih suliot dari gue, tapi cz dia anak dueg bin tengal ya tau lah pasti mantep dah jadinya
gue disini sie ngeramein dia aja pas buat rumah koran ama ank buahnya(ari)
rumah koran ini merupakN SULAPAN DARI HMJ matik yang dulunya kayak gudang, tpi karena karg mau ada pameran so ne ruang HMJ di sulap oleh atenk manjadi rumah koran, aneh ya... ehehe tapi mantep kok kapn-kpan gue upload dah po…

Valentine Day

Gambar
hari ini gue akan ngelewatin valentaineday di HMJ Pendidikan Matematika, you know HMJ? HMJ adalah Himpunan Mahasiswa Jurusan, nah cos gue jurusan matematika so gue masuk di HMJ Matematika, gue sring bilang klo HMJ to Himpunan Mahasiswa Jomblo, cos banyak anak_anak nongkrong yang pda gak punya pacar. Hari ini valentine day, hari kasih sayng sieh kata orng_orng bener apa gak gue juga gak tau.. gue cuma tau Helloween harinya hantu, memedi, leak,dll sejenis mahluk halus gitu dueh, soalnya gue nie mahluk yang halus, hehe
mungpung ne hari nya si CINTA so gue sedikit nge post tentang cinta:


Kenapa kita menutup mata
ketika kita tidur?
Ketika kita menangis?
Ketika kita membayangkan?
Ketika kita berciuman?
Ini karena hal terindah di dunia TIDAK
TERLIHAT…
Kita semua agak aneh… dan hidup
sendiri juga agak aneh…
Dan ketika kita menemukan seseorang
yang keunikannya SEJALAN dengan
kita..
Kita bergabung dengannya dan jatuh ke
dalam suatu keanehan serupa
yang dinamakan
CINTA..
Ada hal2 yang tidak ingin kita
lepaskan…

Si Blog Buat Blog

he he jadi juga blog pertama gue dengan tampilan baru juga hehe makasi buat temen gue yang bantuin mengarahkan nge-buat blog yang bener,hehe

makasi banget ya....semua mahluk ciptaan tuhan yang paling seksi...memedi..
lenda lendi, gamang gaming, memeda memedi, nak agung nak alit, mekaste sing mekasate, belog dueg, jegeg bodo, bagus jelek, sugih lacur, kaya miskin, putra putri...dan lain sebagainya....suksma ping banget...